;

30 June 2011

Cara Membuat Efek Penampakan Hantu Pocong di Kuburan

Sebelum Mas Bro Sekalian mempraktekkan trik ini sebaiknya berdoa dulu baca-baca surat Yasin atau do'a apalah terserah.....hehehe...hanya untuk jaga-jaga seandainya penampakan ada dibelakang Mas Bro sekalian..hihihihih.....

Ok... udah omong kosongnya kita mulai....Siapkan gambar/image Kuburan dan pocong dengan cara klik icon Import pada Standard Bar (tidak harus gambar pocong gambar gondoruwo juga boleh...!!!)

Nah...seperti ini gambarnya;



Convert to Bitmap... gambar pocong (hi..ngeri.!!!) jangan lupa beri tanda rumput pada Transparent Background, Kemudian hilangkan background hitam pada gambar Pocong caranya klik Edit Bitmap...  tunggu barang sejenak maka  aplikasi Corel Photo Paint akan terbuka, tutorialnya disini..!!

Hasilnya akan seperti gambar berikut;




Kembali ke CorelDRAW,  atur Size gambar pocong, kalau sudah dianggap pantes tempatkan diatas gambar kuburan (kalau gambar pocong berada di belakang gambar kuburan tekan Ctrl+Page Up di Keyboard untuk memindahkan gambar pocong di depan).




Selanjutkan pilih menu Tranparency pada Toolbox dan arahkan mouse > drag ke bawah lepas mouse





Langkah selanjutnya Linear di ganti Uniform




Hasil akhirnya seperti gambar dibawah ini;




Mungkin Mas Bro sekalian akan lari terbirit-birit bila melihat penampakan seperti ini...hehehe...


ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Diposkan Oleh : Zainoel Arifin

Seluruh artikel pada Blog ini dapat dicopas, dimodifikasi, diperbanyak, dicetak, disebarkan secara bebas dan boleh tidak menyebutkan sumber asal dari artikel yang ingin Anda tampilkan dari blog ini bila Anda merasa terganggu. Kecuali artikel dari sumber lain yang di share pada blog ini harus disertakan link sumber aslinya.


1 comment:

  1. thank ilmunya ,semoga yang punya blog ini jaya terus

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...