04 June 2013

Kumpulan Ornamen Vector CorelDRAW



Ornamen ini terdiri dari satu file dalam format CorelDRAW dengan ukuran 648 kb, file ini aku simpan untuk keperluan pribadi tapi sampeyan bisa download gratis, dan untuk memudahkan dalam pekerjaan sampeyan bisa memisahkan ornamen sesuai bentuknya dalam beberapa file dan simpan dengan format CorelDRAW.



Pengelola Blog

Zainoel Arifin Isa'i : Penulis Blog. Ketika aku tidak nongkrong di warung kopi atau menyusuri hutan atau juga mendaki gunung, aku sibuk menjadi tukang desain lepas yang bermarkas di sudut kamar belakang rumah di daerah pelosok desa terpencil lereng Gunung Arjuno.
Machfudz Arif : Teknisi Blog. Pekerjaan sebagai Web and Mobile App Developer yang bermarkas di Lembah Tlogo Krabyaan di sebuah dusun yang dikelilingi perbukitan nan elok dan berudara segar.

17 comments:

  1. thanks bro! Aku lg nyari2 ornamen gtu.

    ReplyDelete
  2. mas program.ny ad ndk yang X3 aj

    ReplyDelete
  3. mbah. itu link download.nya pake apa ya..?? ane klo nge.share sesuatu, mesti ane upload di 4shared. kagak langsung download kayak punyak mbah. itu gimana ya caranya..??

    ReplyDelete
  4. Ijin donlot gan, keep share:D

    ReplyDelete
  5. ijin sedot..
    thanks ya..semoga makin sukses

    ReplyDelete
  6. ijin save buat koleksi ...trimakasih

    ReplyDelete
  7. ijin download , gan..
    terima kasih :)

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang bijak, iklan/spam langsung dihapus