05 November 2011

Cara Mudah Membuat Menu Horizontal dengan MyCSSMenu

Bagi Mas Bro sekalian yang ingin membuat menu horizontal atau vertikal, aku anjurkan memggunakan mycssmenu.com untuk mempercantik tampilan menu. Kesan pertama setelah menggunakan menu dari mycssmenu sangat menakjubkan, karena hanya membutuhkan waktu 10 menit, aku bisa merancang menu keren. Untuk warna dan model, mycssmenu memiliki semua, dari model dengan garis lengkung untuk model yang beragam.

Jika sampeyan tidak mengetahui HTML atau kode Javascript, jangan khawatir, karena di mycssmenu kita diberi fleksibilitas untuk menentukan pilihan menu, bisa menu vertikal atau horizontal dan beberapa pilihan menu lainnya. Jika kita memilih menu yang sesuai, cukup klik tombol "Menu Customize" untuk mengedit menu. Sangat sederhana kan!

Berikut adalah beberapa contoh menu yang aku ciptakan dalam mycssmenu:

purple
 yellow
 black

sampeyan akan berpikir bahwa banyak situs seperti ini, tapi aku percaya hanya situs mycssmenu yang memiliki menu yang paling komprehensif. Dan pastikan sampeyan untuk mencobanya. Ok, semoga bermanfaat!


Pengelola Blog

Zainoel Arifin Isa'i : Penulis Blog. Ketika aku tidak nongkrong di warung kopi atau menyusuri hutan atau juga mendaki gunung, aku sibuk menjadi tukang desain lepas yang bermarkas di sudut kamar belakang rumah di daerah pelosok desa terpencil lereng Gunung Arjuno.
Machfudz Arif : Teknisi Blog. Pekerjaan sebagai Web and Mobile App Developer yang bermarkas di Lembah Tlogo Krabyaan di sebuah dusun yang dikelilingi perbukitan nan elok dan berudara segar.

3 comments:

  1. cara masukin ke blog gmna???? :@

    ReplyDelete
  2. @Linny:sampeyan ambil code-nya, tempatkan CSS-nya diatas kode ]]>
    dan code html tempatkan pada gatget HTML/javacript persis diatas posting, selesai, kemudian simpan dan lihat blog maka sudah muncul menu navigasi sampeyan...

    ReplyDelete
  3. gimana buat menu horizontal kaya di blog ini..


    ReplyDelete

Berkomentarlah yang bijak, iklan/spam langsung dihapus