04 December 2011

Cara Mudah Mendaftar Google Adsense

Cara mudah mendaftar Google Adsense yang aku yakin 100% Approve. Ga percaya? Coba aja. Sebelumnya waktu lalu aku shared jasa Mendaftar akun google adsense gratis. ni waktu lalu aku buat dengan cara seperti ini. alhamdulillah 15 akun dibuat dan 99% Approve (kecuali yang pernah punya dengan data sama=1 orang)

Nah, how to do that?
  • Gunakan weebly.com (partner google)
  • Buat blog dengan niche tertentu, misal Tutorial CorelDRAW (tapi sumbernya jangan dari Blog ini percuma sudah aku pakai..hehehe)
  • Update mundur 3-4 bulan kebelakang (tiap bulan 2-3 posting) dengan menggunakan PLR atau free artikel directory (wajib inggris/bahasa yang support adsense)
  • Setelah artikel terisi kurang lebih 10-12 artikel, baru deh manfaatkan widget Google Adsense pada design theme / template / tampilan weebly.com (usahakan lebih dari 10, klo mau cepet)

Catatan:
Kamu; bisa ga buat akun yang udah pernah di banned?
Aku; ane pernah pake data yang sama dengan akun yang pernah didaftarakan (masih aktif/banned). dan hasilnya tidak bisa. ga tau klo ada trik lain

Kamu; berapa lama jadinya?
Aku; paling cepet 3 hari setelah daftar paling lama 7 hari. dan pasti dapat balasan

Kamu; klo gagal gimana?
Aku; Klo ente mau sukses harus pantang menyerah, karena rasanya beda bro GA beli / dibuatin dengan dibuat sendiri (beda capeknya )

Kamu; ane ga bisa buat blog weebly bro.
Aku; mending pikirin lagi deh, ente mau bener2 maen adsense atau engga!!!!!

Kamu; klo ada pertanyaan lagi gimana bro, boleh engga?
Aku; saran ane sih jangan manja, belajarlah mandiri!, Ane yakin makin ente banyak gagal maka makin terbuka lebar pintu sukses buat ente. tapi klo semakin ente manja, semakin sempit ruang sukses buat ente. tapi klo memang urgent silahkan post disini. ane ga akan jawab petanyaan2 yang ga penting



Pengelola Blog

Zainoel Arifin Isa'i : Penulis Blog. Ketika aku tidak nongkrong di warung kopi atau menyusuri hutan atau juga mendaki gunung, aku sibuk menjadi tukang desain lepas yang bermarkas di sudut kamar belakang rumah di daerah pelosok desa terpencil lereng Gunung Arjuno.
Machfudz Arif : Teknisi Blog. Pekerjaan sebagai Web and Mobile App Developer yang bermarkas di Lembah Tlogo Krabyaan di sebuah dusun yang dikelilingi perbukitan nan elok dan berudara segar.

2 comments:

Berkomentarlah yang bijak, iklan/spam langsung dihapus