05 February 2012

Kata Kunci Ajaib Google

Google merupakan search engine terkemuka yang meduduki peringkat satu diantara web search lainnya, biasanya hampir setiap orang akan menggunakan google search ini untuk mencari berita atau informasi yang mereka inginkan.

 Ternyata terdapat beberapa keunikan pada kata kunci tertentu yang dilakukan pada mesin pencari tersebut, mungkin ini hanya sekedar iseng dan sampeyan jangan kaget, bukan komputer Mas Bro sekalian yang rusak tapi apabila mengetik kata kunci dibawah ini sampeyan akan terheran-heran, bingung atau hanya senyum-senyum saja....

Coba sampeyan ketik kata kunci dibawah ini pada kotak pencarian google atau klik aja link kata kunci dibawah ini maka akan muncul keajaiban;



Pengelola Blog

Zainoel Arifin Isa'i : Penulis Blog. Ketika aku tidak nongkrong di warung kopi atau menyusuri hutan atau juga mendaki gunung, aku sibuk menjadi tukang desain lepas yang bermarkas di sudut kamar belakang rumah di daerah pelosok desa terpencil lereng Gunung Arjuno.
Machfudz Arif : Teknisi Blog. Pekerjaan sebagai Web and Mobile App Developer yang bermarkas di Lembah Tlogo Krabyaan di sebuah dusun yang dikelilingi perbukitan nan elok dan berudara segar.

5 comments:

Berkomentarlah yang bijak, iklan/spam langsung dihapus