20 June 2012

Cara Menampilkan Penuh Color Palette pada CorelDRAW

Secara Default  tampilan Color Palettes pada CorelDRAW seperti dibawah ini;


Sampeyan bisa menampilkan secara penuh semua warna yang ada, dengan cara klok pada panah kecil pada bagian atas Color Palettes > Rows  >  dan Klik 3 Rows seperti gambar dibawah ini;


Maka hasilnya akan seperti dibawah ini, semua warna yang ada akan ditampilkan, sampeyan tinggak klik apabila memerlukan;


Selesai


Pengelola Blog

Zainoel Arifin Isa'i : Penulis Blog. Ketika aku tidak nongkrong di warung kopi atau menyusuri hutan atau juga mendaki gunung, aku sibuk menjadi tukang desain lepas yang bermarkas di sudut kamar belakang rumah di daerah pelosok desa terpencil lereng Gunung Arjuno.
Machfudz Arif : Teknisi Blog. Pekerjaan sebagai Web and Mobile App Developer yang bermarkas di Lembah Tlogo Krabyaan di sebuah dusun yang dikelilingi perbukitan nan elok dan berudara segar.

12 comments:

  1. pak boss.. ini untuk corel versi berapa..?

    ReplyDelete
  2. @abby:tutorial ini dibuat dengan CorelDRAW X6.. tapi versi dibawahnya juga bisa..

    ReplyDelete
  3. Salam kenal Gan, saya pemula nih. Saya bikin gambar yg pada beberapa bagian tertentu diwarnai dengan warna yg sama menggunakan smart fill tool cuma fountainnya saja yg berbeda. Tetapi setelah di Export kok warnanya jadi gak sama ya, ada yg tuan dan ada yg mudaan. Mohon dibantu. Terima kasih.

    ReplyDelete
  4. hmmmmh, mkcih yuah mas brooo...
    manfaat bgt niph infonyaa..

    ReplyDelete
  5. cara lain juga bisa buat corel ver X4
    klik kanan disembarang page asal (putih)
    pilih view>color palettes>defaul RGB palettes
    cling muncul deh color palettes

    ReplyDelete
  6. bantuin dong.. saya masih benr" awam, saya utak atik tu kolom warna, ekh mallah jadi ngilang, gmana cara munculinnya lagi ya..
    :( :(

    ReplyDelete
  7. wah... ngutak atik... berkat artikel ini jadi langsung bisa!!!!!!!!! maksih.. :D

    ReplyDelete
  8. Bang saya mau nanya ini color pallete saya kok ilang ya cara nampilin lagi gimana ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. menubar > window > color palette > pilih palet yang dimaksud

      Delete
  9. Cara membuka menu corel photo paint lwt corel gmN gan?di aplication launcherny gak ad . .gmN ya?

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang bijak, iklan/spam langsung dihapus