18 June 2013

Free Download Vector-Logo KPU


Ada pertanyaan dri seorang sahabat seperti ini;
kang, punten
nanya diluar konten,
mau nanya langkah-langkah bikin logo KPU gimana?
mohon dijawab ya kang
terimakasih banyak
Sepertinya sahabat yang bertanya ini adalah seorang pemula banget, kalau memang sudah mengerti meskipun hanya dasar CorelDRAW ada kemungkinan bunyi pertanyaannya seperti ini;
kang, punten
nanya diluar konten
mau nanya apakah mas punya logo KPU format .cdr?
mohon dijawab ya kang
terimakasih banyak
Pada Blog ini untuk fitur-fitur yang diperlukan membuat logo KPU sudah pernah aku posting semua seperti Import, Export, Rectangle tool, Ellipse tool, Polygon tool, Weld,  Trim, dsb.... jadi sampeyan harus mengerti itu dulu dan sudah aku sediakan tutorial untuk pemula dalam bentuk E-Book (PDF) yang bisa download disini!!

Nah pada posting kali ini aku sediakan aja file logo KPU dalam format CorelDRAW yang bisa sampeyan download dibawah ini;





Pengelola Blog

Zainoel Arifin Isa'i : Penulis Blog. Ketika aku tidak nongkrong di warung kopi atau menyusuri hutan atau juga mendaki gunung, aku sibuk menjadi tukang desain lepas yang bermarkas di sudut kamar belakang rumah di daerah pelosok desa terpencil lereng Gunung Arjuno.
Machfudz Arif : Teknisi Blog. Pekerjaan sebagai Web and Mobile App Developer yang bermarkas di Lembah Tlogo Krabyaan di sebuah dusun yang dikelilingi perbukitan nan elok dan berudara segar.

2 comments:

  1. lumayan gede juga ya kapasitasnya, salam blogwalking kunjungan siang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. 181kb termasuk kecil to mas...donlot cum beberapa kedipan mata aja.. hehehe

      Delete

Berkomentarlah yang bijak, iklan/spam langsung dihapus